Kamis, 26 April 2012

Sorry Mom,



Really sorry for what I've done to you mom.  Saya tahu, bahkan sangat tahu apa yang kau rasakan ketika melihat saya dengan keadaan seperti ini. Takut kan? Yeah, if you know that I really afraid too, more afraid than what you feel now, you know why? because this is my life mom. Tapi, saya mencoba untuk terlihat biasa saja di depanmu, bahkan terkesan cuek, mengapa? karena saya tidak ingin membuatmu lebih dan lebih khawatir.
Sorry, kalau selama ini sikap cuek saya membuatmu sakit hati, membuatmu marah, membuatmu kecewa, tapi memang beginilah saya, inilah cara saya untuk tidak mengekspresikan apa yang saya rasakan secara langsung. I actually being like this just because I don't want you to worry about me. Jadi janganlah menangis lagi. Keep your smile for me mom. Thanks for all that you’ve done to me. From now on, I promise I’ll be like what you want!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar