Minggu, 22 April 2012

Dear..



Setiap pertemuan pasti diakhiri dengan perpisahan, 

sekarang tergantung kita, 

sudah siap atau belum dengan perpisahan itu


Karena saat saya dan anda bertemu, saya tidak pernah berpikiran bahwa kita akan berpisah, maka di saat itu tiba, saat itulah saya tidak bersiap-siap, maka di saat itulah saya akhirnya akan menangis. Sebagaimanapun besarnya keinginan untuk tidak menangis, pasti pada akhirnya akan terjadi juga. Karena begitu banyak kenangan yang sudah dilewati, seberapapun anda terlihat cuek dengan perpisahan ini, saya tahu masih ada rasa kehilangan didalamnya. Terimakasih untuk pesan terakhirnya my brotha, walaupun tidak diucapkan langsung kepada saya.

Our meeting, begins with the happiness and ending with sadness. But the memories will always be remembered beautifully

Tidak ada komentar:

Posting Komentar