Jumat, 06 April 2012

A Crazy Little Thing Called 'Love'






Hey, this is my beloved best friends, Putri Laraswati. Meet her, being friends till be the best one that I've done for 13 years. Mungkin, bagi sebagian orang itu waktu yang sebentar? But, for me? Its the most long day that I've done in my life. Maka dari itu sudah sangat pantas kalo saya bilang saya sangat mencintainya bukan? ♥



Waktu masih TK, saya sama dia selalu berangkat sekolah bareng, kemana-mana bareng, beli apa-apa sama-sama, sampe dulu sempet ngerawat anjing nemu di jalan sama-sama ♥ she's really understand me, kalo saya marah waktu kecil dia pasti diem, dia pasti duluan minta maaf, dia pasti selalu ngalah, intinya saya yang kelewat egois.

Beranjak SD kita beda sekolah, sempet sedih sih, tapi rumah toh depan mata jadi ngga sedih lagi. Tamat SD kita kembali sama-sama di SMP sampe SMA satu sekolah lagi. She's still understand me until now, sikap saya yang terlalu childish, cepet marah, ngambekan, dinetralisir sama dia yang sabar, tenang, diem. She's never angry with me, but me? I think I always angry with her, although its not the real angry, but I think I've done many mistake for her.

Sekarang kita udah pisah, dan kalian tau bagaimana rasanya perpisahan itu? Sangat tidak menyenangkan! Saya pindah ke Bali karena suatu keharusan dan harus meninggalkannya. You know what's the feeling of this? really hurt girls! Maka dengan ini, saya ingin sekali mengatakan saya sangat mencintaimu Putriku sayang ♥ Im so sorry if I always been an annoying person for you ♥

I just wanna to share my favorite lyrics in Demi Lovato's Song just for you ♥
The world comes to life and everything's bright
From beginning to end when you have a friend by your side
That helps you to find the beauty you are
When you open your heart and believe in
When you believe in, when you believe in the gift of a friend

-Demi Lovato - A Gift of a Friend-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar