Senin, 23 April 2012

Jung Sister!!♥

Sister is the best friend that God had been sent to us,
Whether it's to be loved, needed her affection or scolded




















Entah kenapa suka banget sama Jung Sister ini, mereka sama-sama cantik, sama-sama punya suara yang merdu, sama-sama cara ngomong bahasa inggrisnya bagus, no matter how many people hate them, I'm not going to change to love them so damn!! Ngeliat kedeketannya mereka yang kayak gini, ngebuat saya ngerasa pengen banget juga kayak gitu sama adek-adek saya. Mereka itu deket banget, pas Krystal lagi ikutan realthy show yang ice skating itu, Jessica rajin banget nungguin. DAEBAK lah kedua gadis cantik ini!!


Moment yang paling saya suka itu pas Jessica mengupload foto screen shot Krystal melalui me2day pribadinya beserta tulisan, "Wow, Ahn Soo Jung kau yang terbaik! Saya melihat diri saya di dalam kamu! Saya mencintaimu Jung Soo Jung." Jessica mengupload foto Krystal dari adegan MBC Sitcom 'High Kick 3'. Krystal terlihat berpose imut sambil mengenakan pita merah besar di kepalanya. Krystal terlihat semakin menyerupai Jessica saat ia semakin dewasa. Fans berkomentar, "Saya benar-benar seperti melihat Jessica", "Ini bagus untuk melihat ikatan kakak adik yang manis", "Orang tua mereka pasti sangat bangga." Nah itu, kurang sweet apa coba mereka berdua.


Because when one of them insulted by anti-fans, they will reinforce each other, and thats the way I loved their sisterhood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar