Rabu, 25 Juli 2012

Galauan apa ini? (´⌣`ʃƪ)




Ketika saya dan anda bertemu, adakah kita tahu bahwa kita akan berteman, adakah kita tahu bahwa ternyata kita nyaman bersama, tidak! Satupun dari kita tak ada yang mengetahuinya, hanya Dia, hanya Tuhanlah yang tahu. Lalu bagaimana kita bisa dekat? Hal itu terjadi begitu saja bukan? Seperti air yang mengalir, tanpa rekayasa, hanya ada rasa nyaman. Ketika rasa nyaman sudah melekat, bisakah kita menjauh? Saya rasa tidak, mencari teman yang baik gampang, sangat malah, tapi mencari teman yang nyaman itu yang susah.

Pernahkah anda berada di posisi diantara teman dan orang special? Pernahkah merasa sulit memutuskan? Pernahkah merasa bimbang? Disaat kau berpikir siapa yang lebih berarti, tentu saja, jawabannya jelas. Mereka berdua berarti. Lalu apa solusinya? Saya sendiri tidak tahu, karena yang saya tahu posisi saya pun sulit diberi penyelesainnya. Jadi, renungkanlah baik-baik, seseorang yang lebih berarti.

Teman, sahabat. Itulah yang terbaik (´⌣`ʃƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar