Selasa, 04 September 2012

What's friendship? ;))))))

Friendship? What do you think when you hear this word?
Love. Sweet. Magic. Colorful. Amazing. Happy. Together.
Setiap orang berhak memiliki teman, setiap orang berhak memilih sahabatnya.
Jangan salah artinya memilih disini dengan pilih kasih. Mengapa? Karena memilih teman dengan memilih sahabat itu berbeda.


Memilih sahabat memiliki caranya sendiri yg sulit ditebak, sadarkah kalian? Kalau sebenernya tidak ada terlintas sedikit pun didalam pikiran kalian untuk bersahabat dengan sahabat kalian sekarang?

Bersahabat itu butuh alasan? Saya rasa tidak, karena bersahabat itu berdasarkan rasa nyaman ;))))))) tak perlu ada yg ditutupi jika dengan sahabat, namun banyak yg harus ditutup rapat-rapat dengan teman. Mengapa? karena mereka memiliki kadar rasa nyaman yg berbeda.

Tapi, saat melihat sahabat kita menangis, susah, sedih? Apa yang kita rasakan? Ikut sedihkah? Ikut menangiskah? Ikut merasa susahkah? Tentu saja iya!! Sangat iyaa!! Mengapa? Karena hati kita sudah merasakan apa yang dirasakannya..

Namun pernahkah kalian? Melihat sahabat kalian menangis, sedih dimana penyebabnya ada diri kalian sendiri? Kalian menjadi penyebab utama kesedihannya. Bagaimana rasanya? Saya rasa kalian tidak bisa membayangkannya bukan? Sungguh sakit!! Namun ketika pada kenyataannya kalian tidak bisa berbuat apa-apa selain diam, itu sangat menyiksa. Ketika apapun yang kamu lakukan tetap tidak merubah keadaan. Ketika semuanya tergantung padamu. Ketika pikiran dan perasaan tak sejalan. Susah dijalani namun susah pula dihentikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar